Monday, January 17, 2011

Video Klip Bona Paputungan – Lagu Andai Aku Jadi Gayus

Video Klip Bona Paputungan – Lagu Andai Aku Jadi Gayus | Nama Bona Paputungan mendadak melejit. Itu seiring popularitas lagu Andai Aku Jadi Gayus ciptaannya yang diposting di YouTube. Hingga 18 Januari 2011, video itu sudah dilihat lebih dari 180 ribu pengunjung.

Melalui lagu Andai Aku Jadi Gayus, Bona Paputungan menceritakan pengalaman pribadinya saat menjalani proses hukum yang menurutnya berbeda dengan apa yang dialami terdakwa mafia pajak dan hukum Gayus Tambunan.

Dalam video klip Andai Aku Jadi Gayus itu, Bona melengkapi diri dengan dandanan yang menyerupai Gayus Tambunan.

Lagu itu menceritakan perbandingan perlakuan hukum yang didapat oleh narapidana biasa dengan terdakwa mafia pajak dan hukum Gayus Tambunan.

Bona Paputungan adalah musisi lokal yang sempat merasakan pahitnya hidup di penjara. Bona mengaku sering mendapatkan perlakuan tidak adil saat menjalani proses hukum. Jauh sekali dengan yang dialami Gayus.

Video klip Andai Aku Jadi Gayus

____________________

No comments:

Post a Comment