Tuesday, January 4, 2011

Heboh, Foto Gayus Liburan di Thailand Beredar

Heboh, Foto Gayus Liburan di Thailand Beredar - Lagi-lagi Gayus bikin heboh. Belum habis masalah Gayus 'Sonny Laksono' Tambunan jalan-jalan ke Macau dan Kuala Lumpur, kini ada lagi foto-foto Gayus berlibur di luar negeri. Foto yang beredar di forum online Kaskus itu disebutkan diambil di Thailand.

Seorang user bernama Gayuspete2010 yang mengaku merupakan teman Facebook Gayus, memajang foto-foto Gayus sekaligus foto laman Facebook Gayus, di forum Kaskus pada 1 Januari 2011. Gayus di Facebook memakai nama Bob Pete. Sebagai bukti Bob Pete adalah Gayus, dalam bagian informasi disebutkan anak-anak Bob Pete yang namanya sama dengan anak-anak Gayus.

Tapi, apakah Bob Pete benar Gayus Tambunan, masih belum jelas. Dalam laman forum tersebut pada Selasa (4/1/2011), dipajanglah foto-foto Gayus dan print screen Facebook Gayus. Tampak Gayus mengupdate statusnya.

"Bye bye 2010, wish me luck 2011," kata Bob Pete. Ini artinya, apabila memang Bob Pete adalah Gayus, maka Gayus tetap punya akses internet untuk update status entah dari smart phone atau laptop, pada malam pergantian tahun.

Selain itu banyak foto-foto milik Gayus yang dipasang. Kebanyakan adalah foto lama, seperti foto wisuda, foto main futsal, dan foto di rumah yang kemungkinan adalah foto lama.

Namun, ada foto yang diklaim user tersebut adalah foto baru. Ada tiga foto Gayus sedang berlibur di pantai dengan pemandangan sebuah tempat wisata di Thailand. "Di Thailand gan, no hoax," kata Gayuspete2010.

Masalahnya, memang tidak bisa disebutkan, kapan foto ini dibuat karena tidak ada penjelasan lain.

Selama di penjara, diketahui Gayus kerap 'kabur'. Sebelum pelesir ke Bali, Gayus juga pelesir ke Macau dan Kuala Lumpur. Dia menggunakan nama samaran 'Sonny Laksono'.

Ini dia foto-fotonya:









(sumber: detiknews.com/kaskus.us)

____________________

No comments:

Post a Comment