Thursday, January 13, 2011

Heboh Video Mesum Sonosewu Bergoyang di Tulungagung | No Link Download

Heboh Video Mesum Sonosewu Bergoyang di Tulungagung | No Link Download - Makin parah saja kelakuan anak muda sekarang. Di Tulungagung, beberapa hari terakhir beredar video mesum berjudul Sonosewu Bergoyang. Pemeran ceweknya diduga seorang pelajar MTs swasta.

Yang bikin miris lagi, si pemeran cewek itu mencoba bunuh diri dengan cara menenggak cairan pestisida, setelah video mesumnya dengan sang kekasih tersebar luas di masyarakat.

Beruntung, gadis berinisial Am (16), warga Dusun Kebonduren, Desa Kates, Kecamatan Kauman, itu bisa diselamatkan. Korban selanjutnya mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr Iskak Tulungagung, untuk memulihkan kondisi kesehatannya yang sempat drop.

Aksi nekat yang dilakukan Am diduga karena mengalami depresi setelah video mesumnya dengan sang pacar, Pr (14), beredar luas dari ponsel ke ponsel.

Video berdurasi 6 menit 29 detik itu merupakan hasil rekaman seseorang yang memergoki keduanya berhubungan intim layaknya suami-istri di balik semak-belukar Hutan Sonosewu, Desa Pucangan, Kecamatan Kauman.

Tak jelas siapa pelaku perekaman adegan mesum berjudul "Sonosewu Bergoyang" tersebut. Warga sekitar kediaman Am di Dusun Kebonduren tak satupun yang bersedia berkomentar maupun memberi kesaksian.

Latar belakang orang tua Am yang dikenal sebagai paranormal sekaligus tokoh desa yang disegani, membuat warga setempat takut membicarakan kasus tersebut.

"Saya juga mendengar ini berkaitan dengan video mesum itu sendiri. Tapi kebenaranya seperti apa, kami tidak tahu-menahu," kata perangkat Desa Kates bernama Sunyoto dan langsung pergi dari wartawan.

Sementara itu KBO Reskrim Polres Tulungagung Iptu Siswanto mengaku belum tahu mengenai kabar peredaran video mesum pelajar kelas VII MTs dengan pelajar salah satu SMP negeri di Kecamatan Kauman tersebut. (sumber: jtv.co.id)

____________________

No comments:

Post a Comment