Wednesday, March 2, 2011

Hasil Skor Barcelona vs Valencia 3 Maret 2011 | Pertandingan Liga Spanyol

Hasil Skor Barcelona vs Valencia 3 Maret 2011 | Pertandingan Liga Spanyol - Barcelona makin sulit dikejar Real Madrid dalam perburuan juara La Liga musim ini. Itu menyusul kemenangan 1-0 saat melawat ke kandang Valencia Kamis (3/3) dinihari WIB.

Pada laga di Mestalla itu, Barcelona kembali diperkuat Dani Alves yang sebelumnya terkena hukuman dan Xavi yang sudah fit. Namun, Victor Valdes dan Carles Puyol tak bisa turun.

Meski bermain di kandang lawan, Barca mendominasi permainan. Di babak pertama saja, Messi dkk mencatat sepuluh tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang. Namun, tak satu pun berbuah gol.

Di babak kedua, Valencia mencoba keluar dari tekanan. Namun, sejumlah peluang emas yang mereka dapat gagal dikonversi menjadi gol.

Justru Barca yang akhirnya membuka skor. Lionel Messi sukses memanfaatkan umpan matang Adriano untuk menggetarkan gawang tim tuan rumah. Gol itu jadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan atas Valencia mengokohkan Barca di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan poin 71 dari 26 laga. Mereka unggul 10 angka dari Real Madrid. Sementara Valencia masih tertahan di peringkat ketiga dengan poin 51.

____________________

No comments:

Post a Comment