Thursday, March 3, 2011

Hasil Skor Real Madrid vs Malaga 4 Maret 2011 | Pertandingan Liga Spanyol

Hasil Skor Real Madrid vs Malaga 4 Maret 2011 | Pertandingan Liga Spanyol - Real Madrid kembali mendekati Barcelona pada perburuan juara La Liga musim ini. Itu setelah menang telak 7-0 atas Malaga pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Jumat (4/3) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo mencetak hattrick di laga itu.

Madrid langsung menggebrak sejak kick off. Karim Benzema membuka keunggulan Los Merengues lewat golnya di menit 27. Sembilan menit kemudian, Di Maria menambah keunggulan Madrid menjadi 2-0.

Di menit-menit akhir babak pertama, giliran Marcelo yang mencetak gol. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua Madrid tak mengendurkan serangan. Menit 51 Ronaldo mencetak gol setelah menerimpa umpan Mesut Oezil. Benzema mencetak gol keduanya di menit 62. Skor pun berubah 5-0 untuk Madrid.

Menit 68 Madrid mendapat penalti usai Manolo handsball di kotak terlarang. Pemain itu juga mendapat kartu merah. Eksekusi penalti yang diambil Ronaldo menghasilkan gol keenam tim tuan rumah.

Ronaldo mencatat hat-trick lewat gol ketiganya di menit 77.

Kemenangan ini membuat Madrid mengoleksi 64 poin dari 26 laga, terpaut tujuh angka dari Barcelona. Sementara Malaga terpuruk di zona degradasi dengan raihan 23 angka.

____________________

No comments:

Post a Comment