Friday, August 20, 2010

Isu Video Skandal Asmara Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh Beredar di Twitter

Isu Video Skandal Asmara Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh Beredar di Twitter - Isu tak sedap menerpa Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Darwin Zahedy Saleh. Sejak Kamis kemarin, di internet beredar rumor skandal asmara Darwin dengan sekretaris pribadinya yang berinisal D.

Dugaan skandal asmara antara Darwin dan sekretaris pribadinya itu ramai diperbincangkan di Twitter. Malah, di situs microblogging itu muncul gosip adanya video yang beredar. Hanya saja, sejauh ini keberadaan video tersebut masih misterius.

Sejumlah pengguna Twitter kemarin mengajukan berbagai pertanyaan mengenai video dugaan selingkuh itu. Pemilik akun Twitter@Adhitya Putra menulis: Ya ampun, ada gosip video menteri sama sekretarisnya. Mudah2an ga bener lah.

Pengguna Twitter awalnya tidak menyebut nama menteri yang menjadi obyek perbincangan. Namun, akhirnya obrolan lewat dunia maya itu berkembang hingga menyebut Menteri ESDM sebagai 'bintangnya'.

Bahkan, Darwin juga dikabarkan sudah mengajukan surat pengunduran diri ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono jauh sebelum isu itu merebak.

Namun, hal itu dibantah Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Max Sopacua. Dikatakan, Darwin tak mungkin mundur dari jabatan hanya karena rumor yang beredar. "Kami belum dengar sama sekali. Saya pikir, tidak ada hal yang membuat Pak Darwin mengajukan pengunduran diri. Tidak ada budaya (mundur) seperti itu," kata Max.

Menurut Max, sosok Darwin yang dia kenal tidak mungkin meninggalkan masa jabatan sebelum berakhir. "Kami berpendapat, beliau orang yang punya komitmen. Baik-buruk, pasti patuh dengan komitmennya, dan mundur bukan solusi. Saya pikir tidak akan dilakukan Pak Darwin," ujarnya.

Max menduga, rumor yang diembuskan oleh pihak yang ingin menjatuhkan Darwin dan mendiskreditkan Partai Demokrat. "Mungkin ada yang sengaja mengembuskan untuk menjatuhkan Pak Darwin dan Demokrat. Dengan posisi seperti sekarang, Demokrat selalu jadi sasaran tembak," katanya.

Darwin sendiri saat dikonfirmasi seputar isu skandal asmara dengan sekretaris pribadinya, hanya memberikan pernyataan pendek. "Astagfirullah itu berita!" ujarnya. "Saya kan berkeluarga," tambah Darwin.

(sumber: kompas.com/detiknews.com)

____________________

No comments:

Post a Comment