Thursday, November 4, 2010

Ini Dia Wanita Terjelek di Dunia yang Masuk Guiness Book

Inggris dikenal memiliki even yang aneh-aneh. Di di Cumbria misalnya, ada kompetisi ekspresi wajah jelek (gurning) yang konon sudah ada sejak abad pertengahan. Even ini memunculkan sosok fenomenal Anne Woods.

Image and video hosting by TinyPic

Lantaran sudah 27 kali mendapat Mahkota Gurning di acara Egremont Crab itu, namanya tercatat di buku rekor sebagai muka terjelek. “Saya sangat senang akhirnya bisa diterima. Saya berpikir saat ini untuk pensiun, tapi saya tahu apa yang saya suka. Pada kompetisi tahun depan saya akan tampilkan muka jelek lagi,” ujar Anne.

Anne mulai mengikuti kompetisi seperti ini saat usianya 30 tahun. Saat itu kakaknya mendaftarkan tanpa sepengetahuan dirinya. “Apapun yang terjadi, saya yakin rekor saya tidak akan terpecahkan,” lanjutnya, seperti dilansir Telegraph, Kamis (4/11/2010).

____________________

No comments:

Post a Comment