Wednesday, January 5, 2011

Hasil Skor Liverpool vs Blackburn Rovers dan Chelsea vs Wolverhampton 6 Jan 2011

Hasil Skor Liverpool vs Blackburn Rovers dan Chelsea vs Wolverhampton 6 Jan 2011 - Liverpool keok lagi. Melawat ke kandang Blackburn Rovers pada lanjutan Liga Inggris Kamis 6 Januari dinihari WIB, The Reds menyerah 1-3.

Liverpool sebenarnya tampil dominan dalam pertandingan tersebut. Pasukan Roy Hodgson menguasai bola dengan perbandingan 68:32. The Reds melepaskan 14 tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang.

Namun, Blackburn justru unggul dua gol di babak pertama di babak pertama lewat Martin Olsson dan Benjani. Di babak kedua, Blackburn makin menjauh lewat gol kedua Benjani.

Liverpool sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Gerrard. Dia bahkan punya peluang untuk mencetak gol kedua lewat titik putih. Sayang bola hasil tendangannya masih melambung.

Kekalahan ini membuat posisi Liverpool melorot ke peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi 25 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan Blackburn naik ke peringkat sembilan dengan 28 poin dari 22 laga.

Kekalahan juga menimpa Chelsea. Bertandang ke kandang Wolverhampton Wanderers, The Blues takluk 0-1. Gol tunggal di laga itu tercipta dari bunuh diri Jose Bosingwa.

Hasil lainnya:
Arsenal 0 - 0 Manchester City
Aston Villa 0 - 1 Sunderland
Newcastle 5 - 0 West Ham
Bolton 1 - 1 Wigan Athletic
Everton 2 - 1 Tottenham

____________________

No comments:

Post a Comment