Tuesday, March 1, 2011

Hasil Skor Chelsea vs Manchester United 2 Maret 2011 Liga Inggris | MU Kalah

Hasil Skor Chelsea vs Manchester United 2 Maret 2011 Liga Inggris | MU Kalah - Manchester United menelan kekalahan keduanya musim ini. Adalah Chelsea yang menjadi tim kedua yang berhasil mengalahkan MU. Pada laga di Stadion Stamford Bridge, Rabu (2/3) dinihari WIB itu Setan Merah menyerah 1-2.


MU unggul lebih dulu lewat gol Wayne Rooney di menit 30. Tetapi, di babak kedua Chelsea bangkit. Menit 55, David Luiz menjebol gawang MU. 1-1.

Menit 77, Chelsea mendapat hadiah penalti setelah Yuri Zhirkov dilanggar Chris Smalling di kotak terlarang. Lampard yang jadi eksekutor sukses menceploskan bola ke gawang MU dan membuat The Blues unggul 2-1.

Di saat bernafsu mengejar ketertinggalan, MU justru harus kehilangan Vidic yang diusir wasit. Bek Serbia itu menarik jatuh Ramires tepat di luar kotak penalti MU.

Skor 2-1 untuk Chelsea bertahan hingga laga usai.

Meski kalah, MU masih memuncaki klasemen dengan poin 60 dari 28 laga. Namun, posisinya rawan ditempel Arsenal yang kini mengoleksi 56 poin dari 27 laga.

Sedangkan Chelsea naik ke urutan 4 menggeser Tottenham Hotspur dengan poin 48 dari 27 pertandingan.


Susunan pemain:
Chelsea: Cech, Ivanovic, David Luiz (Bosingwa 81), Terry, Cole, Essien, Lampard, Ramires, Anelka (Drogba 61), Torres, Malouda (Zhirkov 71)

Man Utd: Van der Sar, O'Shea, Smalling, Vidic, Evra (Fabio 81), Fletcher, Carrick, Scholes (Giggs 70), Nani, Hernandez (Berbatov 70), Rooney

____________________

No comments:

Post a Comment