Tuesday, March 1, 2011

Humor Nurdin Halid Pecat Tukang Parkir PSSI | Super Lucu

Humor Nurdin Halid Pecat Tukang Parkir PSSI | Super Lucu - Ini masih tentang Nurdin Halid. Kali ini ada sebuah guyonan menggelitik yang menyindir Nurdin Halid terkait desakan mundur dari kursi ketua umum PSSI.

Humor fiktif ini sudah tersebar di berbagai jejaring sosial dan berbagai forum dunia maya seperti Twitter, Kaskus dan Facebook. Entah siapa yang kali pertama menyebar humor fiktif ringan tetapi mengena ini.

Seperti ini humornya:

"Suatu saat Nurdin dengan mobilnya masuk ke halaman kantor PSSI, dengan dipandu tukang parkir setempat, supir Nurdin berhasil memarkir dengan selamat. Tetapi tanpa diduga, Nurdin langsung keluar dari mobil sambil marah-marah dan memecat di tempat tukang parkir tersebut.

Setelah Nurdin masuk ke kantor PSSI, supir Nurdin yang merasa heran karena menilai tukang parkir tersebut tidak bersalah akhirnya bertanya kepada tukang parkir mengapa dirinya dipecat. Tukang parkir yang baru dipecat tersebut menjawab 'itu gara-gara saya bilang, mundur pak mundur, saat memandu mobil Pak Nurdin tadi'."


____________________

No comments:

Post a Comment