Sunday, August 8, 2010

Prediksi Manchester United / MU vs Chelsea | Hasil Skor Community Shield 2010

Prediksi Manchester United / MU vs Chelsea | Hasil Skor Community Shield 2010 - Manchester United (MU) dan Chelsea malam nanti akan bentrok di Community Shield 2010 di Stadion Wembley. Ajang ini sekaligus pembuka Liga Premier yang dimulai pekan depan. Berikut prediksi hasil skor MU vs Chelsea.

Image and video hosting by TinyPic

Malam nanti Chelsea tak bisa menurunkan kiper utama Petr Cech akibat cedera betis. Posisinya kemungkinan diisi Henrique Hilario. Didier Drogba juag diragukan tampil Karena faktor kebugaran.

Bocorannya, pelatih Carlo Ancelotti akan mengusung formasi 4-3-3. Empat defender yang bakal turun adalah Ashley Cole, John Terry, Branislav Ivanovic dan Paolo Ferreira. Di tengah ada Malouda, John Obi Mikel dan Michael Essien. Sedangkan di depan: Florent Malouda, Nicolas Anelka dan Salomon Kalou.

Sedangkan di kubu MU, Rio Ferdinand dan Michael Carrick tak bisa turun akibat cedera. Patrice Evra juga tak bisa tampil karena oleh Ferguson diberi kesempatan berlibur untuk memulihkan kondisi mentalnya pasca Piala Dunia.

Malam nanti, pelatih Alex Ferguson kemungkinan akan memasang formasi 4-4-2. Di belakang: Johnny Evans, Chris Smalling, Nemanja Vidic dan John O’Shea. Di tengah: Antonio Valencia, Darren Fletcher, Ryan Giggs dan Nani. Sedangkan di depan: Wayne Rooney akan diduetkan dengan pemain baru Javier Hernandez.

Head to head ( di ajang Community Shield):
2009: Chelsea 4 – 1 MU (adu penalti)
2007: MU 3 – 0 (adu penalti)
2000: Chelsea 2 – 0 MU
1997: MU 4 – 2 Chelsea (adu penalti)

Bursa Asian Handicap: 0:0
____________________

No comments:

Post a Comment