Sunday, August 1, 2010

Sinopsis Film The Last Airbender | Review dan Ringkasan Cerita

Sinopsis Film The Last Airbender | Review dan Ringkasan Cerita - The Last Airbender merupakan salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Film produksi Paramount Pictures ini awalnya berjudul Avatar: The Last Airbender. Namun, akhirnya kata ‘Avatar’ dihilangkan agar tidak rancu dengan film Avatar (2009).

Sinopsis:
Aang (Noah Ringer), merupakan harapan terakhir untuk mendamaikan suatu negeri yang sedang dilanda kekacauan. Dalam dunia yang diseimbangkan oleh empat unsur: air, bumi, api, dan udara, dan dimiliki oleh orang-orang yang dikenal sebagai Waterbenders, Earthbenders, Firebenders, dan Airbenders yang telah menguasai elemen mereka masing-masing.

Meskipun begitu, satu-satunya kekuatan yang dapat memanipulasi keempat elemen tersebut adalah Aang yang dikenal sebagai Avatar. Ketika Avatar dinyatakan tewas, bangsa Api meluncurkan perang global dengan tujuan menguasai dunia.

Seratus tahun kemudian, dua remaja berhasil menemukan Avatar beserta banteng terbangnya. Setelah terbebas dari kurungannya, Avatarmemulai petualangan untuk mengembalikan keharmonisan di antara empat negara yang terlibat perang.

Image and video hosting by TinyPic

Genre: Fantasy
Produser: M. Night Shyamalan, Frank Marshall, Kathleen Kennedy, Sam Mercer, Scott Aversano
Produksi: Paramount Pictures
Durasi: 103 menit
Pemain: Noah Ringer, Nicola Peltz, Jackson Rathbone, Dev Patel, Shaun Toub, Aasif Mandvi, Cliff Curtis
Sutradara: M. Night Shyamalan
Penulis: M. Night Shyamalan

(sumber: 21cineplex.com)
____________________

No comments:

Post a Comment