Sunday, October 31, 2010

Hasil Skor Deltras vs Persipura 31 Oktober 2010

Hasil Skor Deltras vs Persipura 31 Oktober 2010 - Keperkasaan Persipura berlanjut. Menjamu Deltras di Stadion Mandala Jayapura, Minggu 31 Oktober 2010, Persipura menang dengan skor 2-0. Di laga itu, Persipura tak diperkuat Boaz Solossa akibat akumulasi kartu.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Persipura langsung menekan sejak kick off. Namun, hingga turun minum tak ada gol tercipta.

Babak kedua, untuk menambah daya gedor, Jacksen Tiago memasukkan Lukas Mandowen untuk menggantikan Rahmad Rivai. Namun kiper Deltras Januar Tri Fernanda yang tampil gemilang mampu menggagalkan peluang Persipura.

Baru pada menit 80 Persipura berhasil memecah kebuntuan lewat gol Stevi Bonsapia. Menit 85 Persipura memperbesar keunggulan menjadi 2-0 mellaui gol tendangan bebas Zah Rahan.

skor 2-0 bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini Persipura kokoh di puncak klasmen sementara ISL dengan torehan 19 poin dari 7 laga yang telah dilakoni. Sedangkan Deltras di peringkat 6 dengan torehan 10 poin dari tujuh laga.
____________________

No comments:

Post a Comment