Wednesday, October 27, 2010

Pemenang SCTV Awards 2010 Diumumkan Malam Ini

Pemenang SCTV Awards 2010 Diumumkan Malam Ini - Pemenang SCTV Award 2010 akan diumumkan malam ini 28 Oktober 2010 dan dikemas dalam siaran langsung dengan tema "Harmoni Nusantara". Sederet penyanyi siap menyemarakkan acara ini, seperti Afgan, Rossa, Sandhy Sandoro, Vina Panduwinata, Charly "ST12", Sherina, dan Naga "Lyla".

Menurut Vice President Marketing SCTV Stephanus Halim, selain sembilan kategori penghargaan, SCTV juga akan memberikan apresiasi dalam bentuk Anugerah Lifetime Achievement. "Untuk kategori ini kami tidak menyerahkannya kepada pemirsa, melainkan SCTV yang memilihnya. Ini merupakan konsistensi apresiasi kami terhadap dedikasi para entertainer dalam bidangnya," tutur Stephanus.

Selama penyelenggaraannya, Lifetime Achievement SCTV Awards telah diberikan kepada sejumlah tokoh entertainer seperti Titiek Puspa (2001), Christine Hakim (2002), Chrisye (2003), Nani Wijaya (2004), Deddy Mizwar (2005), pelawak Jojon (2006), Ida Kusuma (2008), serta pasangan Sophan Sophian (alm)-Widyawati (2009) . "Di tahun 2007, kami memberikan Spesial Award untuk almarhum Taufik Savalas," tambah Stephanus.

Di kategori Aktor Pemeran Utama Ngetop dan Aktris Pemeran Ngetop, daftar nominee didominasi para aktor atau artis yang bermain di sinetron-sinetron yang mengantarkan SCTV menjadi stasiun televisi nomer satu.

Dari total pesan singkat atau SMS pemirsa yang masuk sebanyak total 649.584 nomor, nama-nama seperti Chicco Jerikho dari sinetron Taxi, kemudian Deddy Mizwar (sinetron Para Pencari Tuhan 4), Derby Romero (sinetron Mawar Melati), Marcel Chandrawinata (sinetron Taxi), Teuku Wisnu (sinetron Cinta Fitri), berdampingan dengan para artis popular lainnya seperti Chelsea Olivia (sinetron Mawar Melati), Laudya Cinta Bella (sinetron Kesetiaan Cinta), Ririn Dwi Ariyanti (sinetron Sinar), Nana Mirdad (sinetron Taxi), dan Shireen Sungkar (sinetron Cinta Fitri).

Selain kategori Aktris Ngetop, SCTV Awards menghadirkan persaingan Aktor Pemeran Pendamping Ngetop (Adly Fairuz, Ben Joshua, Fandi Christian, Randy Pangalila, Reza Aditya) dan Aktris Pemeran Pendamping Ngetop (Aryani Fitriana, Atiqah Hasiholan, Dinda Kanya Dewi, Donita, Zaskia Adya Mecca). Sementara itu dalam nominee Program Ngetop, program Uya Emang Kuya menjadi satu-satunya program non sinetron yang bersaing dengan sinetron SCTV seperti Cinta Fitri Season 6, Para Pencari Tuhan Jilid 4, SCTV FTV, Taxi, dan Uya Emang Kuya.

Di kategori Group Band Ngetop, grup band Kotak akan bersaing dengan ST12, Ungu, Vierra, dan Wali. Sedangkan untuk Penyanyi Ngetop, peraih SCTV Awards tahun lalu Afgan akan bersaing dengan penyanyi wanita Gita Gutawa, Rossa, Sherina, dan Vidi Aldiano.

Sedangkan di jajaran nomine Pembawa Acara Ngetop, Cinta Kuya akan bersaing dengan para senior Andhika Pratama, Gading Marten, Ivan Gunawan, dan Uya Kuya. Untuk kategori Iklan Ngetop diperebutkan Djarum 76 versi Kena Tipu, Gulaku versi Welcome To Sugarland, Kuku Bima versi Labuan Bajo-Tari Caci, Lux versi Wedding, dan XL versi Baim Tebak-Tebakan. (sumber: liputan6.com)


____________________

No comments:

Post a Comment