Thursday, October 28, 2010

Real Madrid dan Chelsea Berebut The Next Drogba asal Belgia

Real Madrid dan Chelsea Berebut The Next Drogba asal Belgia - Real Madrid dan Chelsea kabarnya tengah memperebutkan seorang pemain yang disebut-sebut sebagai The Next Drogba. Siapa dia?

Image and video hosting by TinyPic

Pemain tersebut adalah Romelu Lukaku, striker Anderlecht, Belgia. Musim panas lalu Anderlecht sempat menolak tawaran sebesar 17,5 juta poundsterling dari "sebuah klub". Tidak disebutkan secara rinci, namun diyakini tim itu adalah Tottenham Hotspur.

Kini nama Lukaku kembali mengemuka. Arsenal dan Manchester City ditengarai tengah mengejar tanda tangan pemain yang baru berusia 17 tahun itu. Namun Chelsea dan Real Madrid berada di pole position untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Pelatih Madrid Jose Mourinho mengonfirmasi ketertarikan timnya kepada Lukaku. "Ya benar kami menginginkan dia. Tapi dia punya ayah yang sangat pandai. Dai ingin Romelu tetap di Anderlecht untuk satu tahun ke depan. Saya berharap semua ayah seperti itu," kata The Special One dikutip dari Daily Mail.

Bagaimana dengan Chelsea? Untuk The Blues, justru pemain yang bersangkutan menyatakan ketertarikannya meski itu sifatnya masih informal. Hal ini diungkapkan Lukaku ketika berjalan-jalan ke Stamford Bridge awal tahun ini.

"Meski tidak bisa bertemu Drogba, saya sangat puas bisa berada di sini. Bila satu hari nanti saya mungkin akan menangis serhari penuh, maka itu adalah hari di mana saya bergabung Chelsea," tukas pemain yang kontraknya bersama Anderlecht berakhir 2012 itu.

Drogba sendiri mendukung bila Lukaku bakal berseragam Chelsea. "Saya sudah meneleponnya. Saya mendapatkan nomor teleponnya dari Vincent Kompany (Manchester City). Saya bilang kepadanya: 'Kamu harus bergabung Chelsea'," ujar pemain Pantai Gading itu. (sumber: detiksport.com)

_____________________

No comments:

Post a Comment