Monday, July 12, 2010

Enno Lerian Tampil Seksi dengan Bikini di Film Selimut Berdarah | Foto Enno

Enno Lerian Tampil Seksi dengan Bikini di Film Selimut Berdarah | Foto Enno - Enno Lerian memulai debutnya di film layar lebar dengan menyuguhkan sisi lain dirinya. Mantan penyanyi cilik yang kini berusia 26 tahun itu berani beraksi hanya dengan balutan bikini.

Di salah satu adegan film berjudul Selimut Berdarah, Enno tampil dengan bikini dengan setting pantai. Enno mengaku penampilan seksinya di film itu masih dalam batas yang wajar.

"Ini pertama kali aku adegan berpakaian minim, tapi kan scene-nya di pantai," ujar pelantun lagu anak 'Si Nyamuk Nakal' itu saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/7) seperti dikutip detikhot.com.

Enno memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya mau terlibat dalam penggarapan film itu. Ia tidak menyia-nyiakan kesempatan beradu akting dengan aktor senior Roy Marten.

Ibu satu itu pun tidak mau ambil pusing penampilannya di ’Selimut Berdarah’ akan memengaruhi imejnya. "Aku pikir adegannya masih dalam batas kewajaran, nggak ada yang aneh," jelasnya.

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
____________________

No comments:

Post a Comment