Friday, September 17, 2010

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona | Berapa Hasil Skor Pertandingan Nanti?

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona | Berapa Hasil Skor Pertandingan Nanti? - Barcelona bakal melakoni laga berat pada 20 September dinihari nanti. Yakni, melawan tuan rumah Atletico Madrid.

Image and video hosting by TinyPic

Kedua tim sama-sama mencatat permainan yang labil pada beberapa pertandingan terakhir. Setelah meraih dua kemenangan meyakinkan atas Sporting Gijon dan Athletic Bilbao di Liga Primera, Atletico kalah 0-1 dari Aris Thessaloniki di ajang Liga Europa.

Sedangkan Barcelona, pada laga perdana Liga Primera menang 0-3 atas tuan rumah Racing Santander. Namun, pekan berikutnya dipermalukan Hercules 2-0 di kandang. Sedangkan di Liga Champions mereka tampil perkasa dengan menekuk Panathinaikos 5-1.

Pada laga kontra Atletico di Vicente Calderon nati, Barca terancam tak bisa diperkuat Carles Puyol dan Javier Mascherano yang cedera. Sementara Atletico kemungkinan tak bisa menurunkan Sergio Aguero karena faktor kebugaran.

Dari 4 pertemuan terakhir kedua tim di liga domestik, Barcelona selalu kalah jika bertanding di kandang Atletico. Begitu pula sebaliknya, Atletico selalu keok saat melawan Barca di Camp Nou.

14-02-10 Atletico Madrid 2 - 1 Barcelona
20-09-09 Barcelona 5 - 2 Atletico Madrid
02-03-09 Atletico Madrid 4 - 3 Barcelona
05-10-08 Barcelona 6 - 1 Atletico Madrid

Kendati demikian, kali ini Barcelona yang sedang on fire usai menekuk Panathinaikos dengan skor telak 5-1, lebih diunggulkan.

Prakiraan pemain:
Atletico Madrid (4-4-2) David de Gea; Antonio Lopez, Luis Perea, Diego Godin, Alvaro Dominguez; Tiago Mendes, Raul Garcia, Simao Sabrosa, Jose Reyes; Sergio Aguero, Diego Forlan.

Barcelona (4-3-3) Victor Valdes; Maxwell, Carles Puyol, Eric Abidal, Gerard Pique; Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta; Lionel Messi, Pedro Rodriguez, David Villa.

Bursa Asian Handicap: 3/4 : 0
Prediksi skor: Atletico Madrid 1-3 Barcelona (versi Goal)

____________________

No comments:

Post a Comment