Thursday, September 16, 2010

Prediksi Manchester United vs Liverpool - MU Diunggulkan | Hasil Skor Pertandingan

Prediksi Manchester United vs Liverpool - MU Diunggulkan | Hasil Skor Pertandingan - Super big match akan tersaji di Old Trafford 19 September 2010 nanti. Manchester United akan menjamu Liverpool. Bagaimana prediksi hasil pertandingan antara dua tim elit Liga Inggris ini?

Image and video hosting by TinyPic

Baik MU maupun Liverpool melewati laga-laga awal Liga Inggris dengan hasil kurang memuaskan. Dari empat laga awal, Setan Merah meraih dua kemenangan dan dua seri. Hasil sama dicatat The Reds.

Di ajang Liga Champion, MU yang melakoni laga pertama kontra Glasgow Rangers juga tampil loyo dan hanya menuai hasil seri 0-0.

Kendati demikian, kali ini MU lebih diunggulkan. Sebab, selain bertindak sebagai tuan rumah, kondisi pemain lebih bugar. Sedangkan Liverpool menghadapi problem kebugaran karena dinihari nanti masih harus melakoni pertandingan di Liga Eropa.

Pada laga nanti, MU tak bisa diperkuat Antonio Valencia yang cedera parah saat membela MU di Liga Champion lawan Rangers. Kemungkinan posisinya akan diisi Ryan Giggs.

Di lini depan, Sir Alex Ferguson kemungkinan akan menduetkan Rooney dengan Dimitar Berbatov yang sengaja disimpan saat MU menghadapi Rangers di Liga Champion.

Sementara kubu Liverpool tak bisa menurunkan tiga pemain pilarnya: Dirk Kuyt, Paul Konchesky, dan Fabio Aurellio.

Head to Head:
Dari enam pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris, MU mencatat hasil 4 menang dan 2 kalah. Sebaliknya Liverpool mencatat 2 kemenangan dan 4 kalah. Tapi yang perlu diwaspadai, salah satu kemenangan itu diraih di kandang MU, yakni pada 14 Maret 2009. Dengan skor telak pula, yakni 4-1.

21 Mar 2010 Manchester Utd 2 - 1 Liverpool
25 Okt 2009 Liverpool 2 - 0 Manchester Utd
14 Mar 2009 Manchester Utd 1 - 4 Liverpool
13 Sep 2008 Liverpool 2 - 1 Manchester Utd
23 Mar 2008 Manchester Utd 3 - 0 Liverpool
16 Des 2007 Liverpool 0 - 1 Manchester Utd

Bursa Asian Handicap: 0 : 3/4
Prediksi skor: 1-0 untuk MU (versi SportsBettingReview)

____________________

No comments:

Post a Comment