Tuesday, October 12, 2010

Ediaan, Nekat Bugil di Depan Obama demi Duit Rp 9 Miliar

Ediaan, Nekat Bugil di Depan Obama demi Duit Rp 9 Miliar - Ini masih tentang kampanye Barack Obama untuk Partai Demokrat di Philadelphia. Selain insiden pelemparan buku, kampanye itu juga diwarnai aksi nekat Juan James Rodriquez.





Pria 24 tahun itu rela berbugil ria demi mendapatkan US$1juta atau hampir Rp 9 miliar. Apes, duit belum didapat, dia harus berurusan dengan polisi.

Aksi nekat Rodriquez bermula saat seseorang bernama Alki David menawarkan hadiah uang US$ 1 juta bagi siapa pun yang berani bugil sambil menuliskan nama situs Battlecam.com di dadanya.

Syaratnya, aksi gila itu harus dilakukan dalam jarak pandang Obama. Peserta juga diwajibkan meneriakkan nama situs tersebut dengan sekeras-keras sebanyak enam kali.

Tibalah saatnya, saat Presiden Obama berkampanye, Rodriguez nekat berbugil ria di tengah kerumuman ribuan orang. Tapi, dia keburu diamankan polisi.

Sementara, Alki David mengaku melempar tantangan ini untuk menarik perhatian komunitas dunia maya terhadap situs miliknya. Dia menegaskan bahwa kontes itu tak bermuatan politis sedikit pun. Dia bahkan, mengaku penggemar berat Obama.

Ada-ada saja….!


____________________

No comments:

Post a Comment