Sunday, October 10, 2010

Finalis Indonesian Idol Jadi Tersangka Pelecehan Seksual terhadap Mahasiswi

Finalis Indonesian Idol Jadi Tersangka Pelecehan Seksual terhadap Mahasiswi - Wah..wah, ada kabar heboh. Finalis Indonesian Idol berinisial WSM dikabarkan menjadi tersangka kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswi. Finalis Indonesian Idol tahun 2007 itu kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara.

"Korban AG (19) mahasiswi, dan tersangka WSM (21) mahasiswa dan finalis Indonesian Idol, sekarang ada di Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak)," kata Kepala Satuan Reserse Polres Jakarta Utara Komisaris Polisi Susatyo Purnomo Condro, Minggu (10/10).

Peristiwa dugaan pelecehan seksual itu berlangsung di Hotel Bisnis Ekskutif di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara. Peristiwa yang menimpa runner up Indonesian Idol musim keempat itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB.

"Alamat WSM di Grogol, Jakarta Barat. Barang bukti, baju dan celana pendek milik korban," kata Susatyo. Saat ini, korban dan tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara.

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk korban dan tersangka. Barang bukti lainnya juga sudah dikumpulkan. Keterangan juga digali dari pegawai hotel termasuk petugas keamanan. (sumber: vivanews.com)

____________________

No comments:

Post a Comment