Sunday, October 3, 2010

Hasil Liverpool vs Blackpool Skor 1-2 | 3 Oktober 2010 Pertandingan Liga Inggris

Hasil Liverpool vs Blackpool Skor 1-2 | 3 Oktober 2010 Pertandingan Liga Inggris - Liverpool terbenam di zona degradasi. Itu seiring kekalahan 0-2 dari Blackpool pada lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu 3 Oktober 2010.



Derita The Reds cederanya Fernando Torres di menit 10 hingga harus ditarik keluar dan digantikan David N'Gog.

Menit 29 Blackpool mendapat hadiah penalti setelah Glen Johnson melakukan pelanggaran terhadap Luke Varney dari belakang. Charlie Adam yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Unggul 1-0, Blackpool tak mengendurkan serangan. Sebaliknya, terus membombardir pertahanan Liverpool. Hasilnya, pada injury time babak pertama, Luke Varney sukses menggandakan keunggulan bagi Blackpool.

Babak kedua, Liverpool mulai bangkit. Hasilnya, Sotirios Kyrgiakos menipiskan ketertinggalan menjadi 1-2 lewat golnya di menit 53. Namun, gol itu menjadi gol terakhir di laga tersebut. Liverpool pun harus menerma kenyataan tumbang di depan ribuan pendukungnya.

Sementara di laga lainnya, Manchester City sukses menekuk tamunya Newcastle dengan skor 2-1. Hasil ini membuat City menggusur posisi Mu di urutan kedua klasemen. Sedangkan derby London antara Chelsea vs Arsenal, saat berita ini ditulis masih berlangsung. The Blues sementara unggul 1-0 lewat gol Drogba di menit 39.

____________________

No comments:

Post a Comment