Sunday, December 5, 2010

Dewi Persik Dapat Tawaran Foto Bugil

Dewi Persik Dapat Tawaran Foto Bugil - Pengakuan mengejutkan dilontarkan Dewi Persik. Artis yang dikenal blak-blakan dan sering mengenakan pakaian seksi itu mengungkapkan bahwa selama ini banyak yang menawari dirinya untuk menampilkan tubuhnya dan berpose syur di majalah.

Image and video hosting by TinyPic

"Iya benar. Saya sempat banyak menerima tawaran untuk foto di majalah. Mereka minta saya untuk foto bugil," kata Dewi saat dihubungi VIVAnews.

Namun, pedangdut yang terkenal dengan goyangan gergaji ini tak mau gegabah. Ia tak langsung menerima tawaran itu. Ia memikirkannnya secara matang dan efeknya terhadap dirinya.

"Saya tolak karena saya berpikir panjang. Dan saya ingat orangtua saya," ucapnya.

Dewi tak menyayangkan keputusannya itu walau ia akan dibayar mahal jika mau tampil tanpa busana. Tetapi, ia tak tergiur. Mantan istri Aldi Taher ini merasa sudah cukup dengan pendapatannya sebagai penyanyi dan juga bintang film.

"Buat apa juga. Saya juga nggak mau berlebihan kalau tampil seksi," ujarnya santai.

____________________

No comments:

Post a Comment