Friday, December 3, 2010

Ediaan, Vokalis Simply Red Mick Hucknall Tiduri 1.000 Penggemarnya

Ediaan, Vokalis Simply Red Mick Hucknall Tiduri 1.000 Penggemarnya - Pengakuan mengejutkan dilontarkan vokalis Simply Red, Mick Hucknall. Pria yang kini berusia 50 tahun itu mengaku meniduri 1.000 penggemarnya di era tahun 1980-an.

Image and video hosting by TinyPic

Herald Sun, Jumat (3/12/2010), melaporkan, Hucknall mengaku gila seks bahkan bisa bercinta dengan tiga perempuan berbeda dalam sehari. Tak sedikit di antaranya merupakan penggemarnya.

Jika dihitung dalam kurun tiga tahun berturut-turut, saat band itu sedang dalam masa jayanya, cewek yang pernah ditidurinya mencapai ratusan.

"Antara tahun 1985 dan 1987, saya bisa meniduri tiga perempuan sehari, setiap hari. Saya tidak pernah mengatakan tidak. Inilah yang saya inginkan saat menjadi seorang bintang. Saya hidup dalam fantasi dan apa yang harus saya katakan adalah saya telah menyakiti sejumlah gadis baik-baik," ujarnya.

Hucknall mengaku tidak tahu mengapa banyak perempuan yang tergila-gila kepadanya. "Pria berambut merah biasanya tak dijadikan simbol seks," katanya.

Dalam wawancara dengan harian Inggris The Guardian, ia meminta maaf atas semua keburukan yang telah dia lakukan. "Saya meminta maaf. Pada kenyataannya, dapatkah saya meminta maaf secara terbuka. Mereka tahu (kejadiannya) dan saya meminta maaf," ujar Hucknall.

Sejumlah nama tenar pernah ditidurinya. Antara lain Catherine Zeta-Jones, Martine McCutcheon, dan Helena Christensen, sebelum akhirnya memutuskan menikah.

____________________

No comments:

Post a Comment