Thursday, December 2, 2010

Nongol di Hotel, Gayus Tambunan Bikin Heboh

Nongol di Hotel, Gayus Tambunan Bikin Heboh - Gayus Tambunan rupanya sudah menjadi orang ngetop. Tidak heran ketika muncul di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Gayus yang mengenakan kaus biru dan celana hitam membuat heboh. Banyak tamu hotel yang ingin tahu sosok Gayus.

Image and video hosting by TinyPic

"Gayus mana, Gayus mana," seru beberapa tamu Hotel Peninsula di Jl S Parman, Jakbar, Kamis (2/12/2010) pukul 19.45 WIB.

Jangan salah, kemunculan Gayus di Hotel Peninsula karena menjalani rekonstruksi terkait dugaan kasus korupsi. Gayus dikawal ketat sekitar 20 petugas kepolisian.

Gayus pun sempat bolak balik melakukan adegan rekonstruksi. Mulai dari tempat karaoke Deluxe Club dan Restoran Cole Man yang memang masih dalam satu gedung di dalam hotel berbintang itu.

Dalam rekonstruksi itu, Gayus duduk di salah satu meja di restoran. Beberapa tamu restoran sempat melirik ke arah Gayus. Tidak lama dia berjalan menuju tempat karaoke.

Saat disapa wartawan Gayus mengaku santai menjalani rekonstruksi. "Enggak ada kendala," akunya.

Namun saat ditanya menemui siapa di tempat karaoke dan restoran, Gayus memilih tutup mulut. Dia hanya melempar senyum kepada belasan wartawan yang meliput rekonstruksi yang berjalan tertutup tersebut.

Dalam kasus ini, Gayus melakukan rekonstruksi terkait kasus kepemilikan uang Rp 28 miliar. Polisi menyelidiki dari mana uang Gayus berasal dan siapa yang memberikan. Sebelumnya Gayus pernah mengaku dia menerima setoran dari sejumlah perusahaan yang dia bantu urusan pajaknya. (sumber: detiknews.com)

____________________

No comments:

Post a Comment