Friday, April 22, 2011

Prediksi Manchester United vs Everton | Prakiraan Hasil Skor MU

Prediksi Manchester United vs Everton | Prakiraan Hasil Skor MU - Liga Inggris musim ini menyisakan lima laga. Manchester United masih memuncaki klasemen dengan poin 70. Meski jarak dengan Chelsea dan Arsenal 6 poin, MU tak boleh terlena.

Jika ingin meraih gelar musim ini, Setan Merah setidaknya harus menyapu 3 laga sisa dengan kemenangan saat berhadapan dengan lawan yang di atas kertas bisa dikalahkan. Nah, lawan yang dihadapi akhir pekan ini adalah Everton di Old Trafford.

Musim ini MU sangat perkasa jika bermain di kandang. Dari 16 laga yang dilakoni di Old Traford, MU menuai hasil 15 menang, 1 seri dan belum pernah kalah.

Everton sendiri selalu kesulitan jika menghadapi MU. Dari 17 pertemuan terakhir kedua tim, Everton belum pernah menang dari MU.

Kendati begitu, MU tak boleh menganggap remeh Everton. Sebab, tren permainan mantan klub Wayne Rooney itu meningkat. Mereka belum pernah kalah di 5 laga terakhir.

Di sisi lain, permainan MU cenderung menurun. Dua laga terakhir Nemanja Vidic dkk berakhir imbang. Belum lagi, konsentrasi terbagi ke pertandingan semifinal Liga Champion.

Prakiraan starter:
Man. United (4-4-2): Van der Sar, O'Shea, Ferdinand, Vidic, Evra, Carrick, Anderson, Valencia, Giggs, Rooney, Chicharito

Everton (4-4-1-1): Howard, Hibbert, Jagielka, Distin, Baines, Neville, Rodwell, Coleman, Bilyaletdinov, Osman, Beckford

Bursa Asian Handicap: 0 : 1
Prediksi skor: 2-0

____________________

No comments:

Post a Comment