Sunday, September 5, 2010

Foto Jennifer Thompson yang Dikabarkan Terlibat Skandal Seks dengan Wayne Rooney

Foto Jennifer Thompson yang Dikabarkan Terlibat Skandal Seks dengan Wayne Rooney - Lagi-lagi pesepakbola Inggris diterpa skandal seks. Kali ini, striker Manchester United Wayne Rooney dikabarkan sempat selingkuh dengan seorang wanita panggilan ketika sang istri sedang hamil.

Image and video hosting by TinyPic

Gosip ini diangkat beberapa media termasuk The Sun dan News of the World, mengutip pengakuan perempuan bernama Jennifer Thompson, yang beberapa kali menerima "order" Rooney untuk berhubungan seks dengan bayaran.

Menurut si wanita, mereka bertemu pertama kali pada Juni tahun lalu di sebuah kasino di kota Manchester, lima bulan sebelum Coleen melahirkan anak pertama Rooney. Waktu itu Rooney sedang nongkrong minum bersama teman-temannya termasuk Rio Ferdinand.

Dari situ, kata Jennifer, Rooney mengajaknya berkencan. Hubungan itu tidak lantas selesai, karena mereka kabarnya berhubungan beberapa kali lagi di hotel dan klub mewah. Setiap kali berkencan, Rooney membayar Jennifer 1.200 poundsterling atau sekitar Rp 16 juta.

Sebelumnya, terdapat sederet pemain papan atas Inggris yang terjerat skandal seks terlarang, seperti Ashley Cole, John Terry, dan Peter Crouch.

____________________

No comments:

Post a Comment