Wednesday, February 16, 2011

Hasil Skor AS Roma vs Shakhtar Donetsk 17 Februari 2011 | Pertandingan Liga Champion

Hasil Skor AS Roma vs Shakhtar Donetsk 17 Februari 2011 | Pertandingan Liga Champion - AS Roma menuai malu di kandang sendiri. Di depan ribuan pendukung yang memadati Stadion Olimpico Roma, Roma menyerah 2-3 dari Shakhtar Donetsk, pada laga 16 besar Liga Champions, Kamis (17/2) dinihari WIB.

Roma sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Rival sekota Lazio itu unggul lebih dulu di menit 28 lewat gol Simone Perrotta yang. Tapi setelah itu, Shakhtar yang mendominasi.

Hanya berselang semenit, gawang Roma kebobolan. Tendangan kaki kanan Jadson dari luar kotak penalti tak mampu dihalau Alexandre Doni. Skor berubah menjadi 1-1.

Petaka untuk Roma bertambah di menit 36. Berawal dari serangan balik cepat, bola pun jatuh di kaki Douglas Costa. nama terakhir langsung melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti, dan gawang Roma kembali bobol.

Empat menit menjelang turun minum, Shakhtar sukses mengubah skor menjadi 3-1. Costa kali ini berperan sebagai penyuplai. Umpannya diterima oleh Luiz Adriano dan tendangan Adriano dari dalam kotak penalti lagi-lagi tak mampu dihalau Doni.

____________________

No comments:

Post a Comment