Saturday, February 26, 2011

Hasil Skor Bandung FC vs Tangerang Wolves 26 Feb 2011 | Pertandingan LPI

Hasil Skor Bandung FC vs Tangerang Wolves 26 Feb 2011 | Pertandingan LPI - Kemenangan belum juga mampir ke Bandung FC. Menjamu Tangerang Wolves, pada lanjutan pertandingan LPI, Sabtu (26/2), Lee Hendrie dkk menyerah 1-2.

Babak pertama, kedua tim saling menyerang. Namun, semua peluang yang ada gagal dikonversi menjadi gol.

Menit ke-28 misalnya, tendangan first time Kurniawan Dwi Julianto terlalu lemah hingga bisa dijinakkan kiper Bandung FC Ripi Nugraha.

Di menit-menit akhir babak pertama, Kurniawan kembali punay peluang. Sial, dia gagal memasukkan bola ke gawang yang sudah tak terjaga. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Menit 50 babak kedua, Tangerang Wolves mengejutkan publik Siliwangi. Tendangan spekulasi yang dilepaskan oleh Junaidi dari sisi kanan gagal diantisipasi oleh Ripi. Gol.

Menit ke-53, Hendrie nyaris menyamakan kedudukan. Sayang, tendangan voli yang dilepaskannya dari dalam kotak penalti masih melebar.

Bandung FC berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-58. Sebuah umpan silang Yaris Riyadi dari sisi kiri disundul oleh Michael Ndubuisi dan kemudian diteruskan oleh Somah dengan kepalanya.

Berselang enam menit, blunder yang dilakukan oleh Ripi berakibat fatal. Berniat menangkap umpan lambung dari Kurniawan, bola lepas dari tangkapannya. Wallace Rodrigues yang tak terkawal menyontek bola ke gawang kosong.

Bandung FC mencoba mengejar ketertinggalannya di waktu tersisa. Namun beberapa peluang yang didapat Hendrie dan Somah masih belum berujung gol. Skor 2-1 untuk Tangerang Wolves awet hingga laga usai.

____________________

No comments:

Post a Comment