Tuesday, February 22, 2011

Hasil Skor Real Madrid vs Lyon dan Chelsea vs FC Kopenhagen 23 Feb 2011

Hasil Skor Real Madrid vs Lyon dan Chelsea vs FC Kopenhagen 23 Feb 2011 - Hasil berbeda diraih Real Madrid dan Chelsea dalam laga leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2) dinihari WIB . Real Madrid ditahan imbang Lyon 1-1. Sedangkan Chelsea menang 2-0 atas FC Copenhagen.

Sempat memimpin melalui Karim Benzema, keunggulan Madrid buyar usai Batefimbi Gomis mencetak gol penyama tujuh menit menuju bubaran.

Pasukan Jose Mourinho memimpin terlebih dahulu melalui gol pemain pengganti Karim Benzema di menit ke-65 atau kurang dari dua menit setelah dia masuk ke lapangan. Batefimbi Gomis menyelamatkan Lyon dari kekalahan lewat gol-nya di menit ke-83.

Sementara, Chelsea pulang membawa kemenangan dari Denmark. bertanding di kandang FC Kopenhagen, The Blues menang 2-0 lewat dua gol Nicolas Anelka.

Kemenangan ini jelas menempatkan Chelsea dalam posisi yang relatif aman. Dua gol tandang ini menjadi modal yang sangat bagus sebelum mereka nantinya bakal bertindak sebagai tuan rumah pada 16 Maret mendatang.

Apresiasi layak diberikan pada Anelka yang tampil tajam dalam laga ini. Bomber asal Prancis itu kini mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan di Liga Champions musim ini.

____________________

No comments:

Post a Comment