Sunday, February 27, 2011

Hasil Skor Liverpool vs West Ham 27 Februari 2011 | Pertandingan Liga Inggris

Hasil Skor Liverpool vs West Ham 27 Februari 2011 | Pertandingan Liga Inggris - Penyakit inkosistensi kembali menjangkiti Liverpool. Setelah dalam beberapa laga terakhir menuai kemenangan, Minggu (27/2) malam WIB, The Reds menyerah 1-3 dari tim papan bawah West Ham.


Kemenangan tuan rumah West Ham diawali oleh gol Scott Parker di menit 22. Bekerjasama dengan Hitzlsperger, Parker menyontek bola ke tiang jauh gawang lawan tanpa bisa dijangkau Reina.

Dua menit kemudian Liverpool coba membalas. Lewat serangan balik cepat, Luis Suarez dan mengoper bola ke Dirk Kuyt. Ia lantas melepaskan tembakan keras. Sayang, bola masih menghantam sisi luar gawang.

Namun, di tengah upaya membalas ketertinggalan, Liverpool kembali kebobolan di menit 45. Dari tendangan gawang, Green mengirim bola jauh ke depan. Gary O'Neill kemudian menguasai bola dan melayangkan umpan silang untuk ditanduk Demba Ba.

Babak kedua, Liverpool kian gencar menyerang untuk mengejar ketinggalan. Namun, mereka hanya mampu mencetak sebiji gol lewat Glen Johnson di menit 84.

Bahkan, di injury time gawang Liverpool kembali kebobolan. Kali ini lewat gol Carlton Cole. Skor 3-0 tak berubah hingga laga usai.

____________________

No comments:

Post a Comment