Tuesday, February 15, 2011

Prediksi Arsenal vs Barcelona 16 Februari 2011 | Prakiraan Hasil dan Skor

Prediksi Arsenal vs Barcelona 16 Februari 2011 | Prakiraan Hasil dan Skor - Rabu 16 Februari dinihari WIB, Barcelona bakal melakoni pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champion melawan Arsenal di Emirates Stadium. Inilah prediksinya.

Pertemuan Barcelona dan Arsenal merupakan ulangan Liga Champion musim lalu. Saat itu, Barca menyingkirkan The Gunners dengan agregat 6-3. Pada laga di Emirates, Barca menahan tuan rumah 2-2. Sedangkan ketika duel di Nou Camp, Arsenal dihajar 4-1.

Pada laga nanti Barca bisa turun dengan skuad terbaiknya. Hanya Carles Puyol yang kondisinya meragukan akibat cedera. Sebaliknya, Arsenal kehilangan Abou Diaby, Lukas Fabianski, dan Thomas Vermaelen, juga akibat cedera. Namun, Samir Nasri kabarnya sudah membaik dan siap diturunkan.

Meski bermain di kandang lawan, Barca lebih diunggulkan. Apalagi, rekor tandang mereka musim ini terbilang fantastis. Barca selalu menang di 11 laga away-nya, 8 di antaranya mencetak lebih dari dua gol!

Prediksi starter:
Arsenal: Wojciech Szczesny, Emmanuel Eboue, Laurent Koscielny, Johan Djourou, Gael Clichy, Alexandre Song, Jack Wilshere, Theo Walcott, Cesc Fàbregas, Andrey Arshavin, Robin Van Persie

Barcelona: Víctor Valdés, Daniel Alves, Gerard Piqué, Éric Abidal, Maxwell, Xavi, Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Pedro, Lionel Messi, David Villa

Bursa Asian Handicap: 1/2 : 0
Prediksi skor: 1-3 (versi TotalBarca)

____________________

No comments:

Post a Comment