Sunday, February 20, 2011

Hasil Skor Persema vs Bogor Raya 20 Februari 2011 | Pertandingan LPI

Hasil Skor Persema vs Bogor Raya 20 Februari 2011 | Pertandingan LPI - Persema Malang kian kokoh di puncak klasemen Liga Primer Indonesia (LPI). Itu menyusul kemenangan atas Bogor Raya FC dengan skor 2-1 Minggu (20/2/2011) sore WIB.

Bertanding di Stadion Persikabo, Bogor Raya langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Mereka sempat memiliki peluang melalui tendangan penalti Oscar Allegre, tapi tendangannya menyamping di sisi gawang.

Persema yang mengandalkan Irfan Bachdim di lini depan juga sempat mendapatkan kans di awal-awal pertandingan. Tapi sundulan Irfan masih belum bisa membahayakan gawang Bogor Raya. Kiper Agus Rahman berhasil menangkapnya.

Pada akhirnya Persema juga yang mencetak gol lebih dulu. Tendangan Irfan, yang berhasil lolos dari jebakan offside, tak mampu dihalau Agus. Persema unggul 1-0 pada menit 26.

Bagi Irfan, itu adalah gol kelimanya di LPI musim ini. Menjadikannya sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di liga.

Selepas turun minum, Bogor Raya sempat mendapatkan peluang melalui tendangan bebas Luciano. Namun sepakannya masih bisa ditepis kiper Sukasto Effendi.

Irfan akhirnya menggandakan keunggulan Persema menjadi 2-0 di menit 70. Tendangannya ke arah tiang jauh lagi-lagi tak mampu dihalau oleh Agus.

Gol untuk Bogor Raya baru hadir tujuh menit setelahnya. Sundulan Luciano, usai menerima umpan dari Nofrizal, mengarah ke bagian kiri gawang. Skor berubah menjadi 2-1.

Namun di sisa waktu laga, Bogor Raya gagal mencetak gol penyama kedudukan. Mereka pun menelan pil pahit di hadapan pendukung sendiri.

Persema kini mengemas nilai 16 dan kokoh di puncak klasemen.

____________________

No comments:

Post a Comment