Sunday, February 20, 2011

Sinopsis Film Jenglot Pantai Selatan | Plus Video Trailer HQ

Sinopsis Film Jenglot Pantai Selatan | Plus Video Trailer HQ - Genre horor masih meramaikan film Indonesia. Salah satunya berjudul Jenglot Pantai Selatan. Meski sempat dikritik karena terlalu mengumbar adegan seronok, film ini diklaim membawa pesan moral yang kuat. Inilah sinopsis dan video trailernya.

Sinopsis:
Temi, Denise, Randy, Josh, bersiap berangkat liburan ke pantai. Pantai yang dituju adalah pantai selatan yang sedang heboh dengan penemuan Jenglot. Kemal, adik Randy, menyusup masuk ke bagasi mobil tanpa sepengetahuan Randy dan Josh agar bisa ikut berpesta di pantai.

Sesampainnya di pantai, mereka langsung berpesta. Musik menghentak dan berbagai atraksi pantai digelar di sana. Sementara tanpa sepengetahuan mereka, teror mulai terjadi di pantai. Satu per satu penghuni pantai mati dan tubuhnya lenyap, tak berbekas. Pesta barbeque akan berlanjut di malam hari.

Di pesta pantai, teror masih berlanjut. Jenglot mulai menyerang korbannya di area villa. Di pantai, keramaian menjadi panik ketika Jenglot menyerang mereka satu per satu. Pantai menjadi dipenuhi darah.

Semua tokoh tanpa kecuali akhirnya mati di tangan Jenglot. Mbah Gayat, seorang dukun lokal, yang melepas Jenglot tersebut ke pantai ternyata sengaja membiarkan Jenglot makan agar dapat berpindah wujud dengan memanfaatkan jasad salah satu korbannya.

Video Trailer:


____________________

No comments:

Post a Comment