Wednesday, February 16, 2011

Hasil Skor Sriwijaya FC vs Persijap 16 Februari 2011 | Pertandingan ISL

Hasil Skor Sriwijaya FC vs Persijap 16 Februari 2011 | Pertandingan ISL - Sriwijaya FC memetik poin penuh saat menjamu Persijap Jepara di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) Rabu 16 Februari 2011. Di laga itu, tuan rumah menang dengan skor 2-0.

Sriwijaya tetap bermain ofensif meski tampil tanpa sejumlah pemain pilar seperti Firman Utina, Muhamad Ridwan dan Oktovianus Maniani. Serangan Sriwijaya yang dimotori Keith Kayamba Gumbs dan Budi Sudarsono tetap tajam.

Terbukti, tim Laskar Wong Kito langsung unggul 2-0 di babak pertama. Kayamba sukses membobol gawang Persijap pada menit 7 melalui penalty. Gol kedua Sriwijaya dihasilkan di injury time babak pertama lewat sundulan Budi Sudarsono memanfaatkan umpan silang Supardi.

Di babak kedua, Persijap bangkit dan beberapa kali mengancam pertahanan Sriwijaya. Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat semua peluang gagal berbuah gol.
Hasil itu membuat Sriwijaya naik ke posisi enam klasemen sementara dengan poin 23 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Persijap tak beranjak dari posisi 12 dengan poin 14.

____________________

No comments:

Post a Comment