Tuesday, February 22, 2011

Inilah Tiga Pemain Turkmenistan yang Diwaspadai Timnas Indonesia

Inilah Tiga Pemain Turkmenistan yang Diwaspadai Timnas Indonesia - Rabu 23 Februari 2011, timnas Indonesia Pra-Olimpiade melakoni laga krusial melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Ada tiga pemain yang diwaspadai timnas. Siapa saja mereka?

Sedikit demi sedikit, timnas Indonesia Pra-Olimpiade mulai membaca kekuatan Turkmenistan. Asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal mengaku sudah mengetahui tiga pemain yang menjadi titik sentral kekuatan Turkmenistan.

"Kami tahu ada 10 pemain Turkmenistan di skuad mereka sekarang yang berasal dari tim Asian Games 2011. Ada tiga pemain dari tim yang dibawa Turkmenistan ke Palembang berasal dari tim senior mereka," ujar Pikal dalam jumpa pers di Hotel Aryaduta, Palembang, Selasa 22 Februari 2011.

"Ada tiga pemain mereka yang kami waspadai. Saya tidak tahu nama mereka, tapi hapal nomor punggung mereka. Striker nomor 18, winger nomor 7 dan gelandang nomor 10," lanjut asisten pelatih asal Austria tersebut.

Dari daftar skuad pemain yang diperlihatkan Panitia Lokal (LOC), nomor punggung 18 adalah Galdiyev Ata, winger nomor 7 adalah Tamurkim Ilya dan gelandang nomor 10 yakni Orazaliyev Dovran.

Semula suhu panas di Palembang diharapkan menjadi salah satu keuntungan bagi timnas Indonesia di pertandingan besok. Namun, Pikal menilai kondisi itu tidaklah menguntungkan Yongki Aribowo dan kawan-kawan.

"Mereka sudah beradaptasi dengan cuaca di sini dengan berada di Thailand sepakan. Jadi faktor cuaca tidak terlalu menguntungkan, karena mereka sudah terbiasa," pungkas Pikal.

Pikal kemudian memastikan hanya striker Johan Yoga yang tidak bisa bermain besok karena masih mengalami cedera hamstring.

"Kondisi tim bagus. Hanya Johan Yoga yang kemungkinan tidak bisa bermain, pemain lainnya siap. Lawan kami bagus dan besok akan jadi pertandingan berat. Kami menghadapi tantangan besar," kilah Pikal. (sumber: vivanews.com)

____________________

No comments:

Post a Comment