Sunday, April 10, 2011

Hasil GP Malaysia 2011 Sebastian Vettel Juara | Pemenang GP Formula 1 di Sepang

Hasil GP Malaysia 2011 Sebastian Vettel Juara | Pemenang GP Formula 1 di Sepang - Sebastian Vettel finish tercepat di GP Malaysia. Pembalap tim Red Bull itu memenangi balapan di Sepang, Minggu 10 April 2011, diikuti Jenson Button (McLaren) dan Nick Heidfeld (Renault).


Vettel yang meraih pole position tampil konsisten dan meyakinkan sepanjang lomba, walaupun ia mendapat perlawanan cukup ketat dari beberapa rivalnya seperti Lewis Hamilton dan Fernando Alonso.

Namun sejak setengah lomba ia mulai tampak menguasai pertarungan dan akhirnya finish paling depan dengan waktu satu jam 37 menit 39,832 detik.

Ini adalah kemenangan kedua Vettel di musim ini setelah menjuarai seri pembuka di Australia. Musim lalu ia juga tampil sebagai pemenang di Sepang.

Sementara itu Button membawa McLaren naik podium kedua, setelah ia cuma menduduki peringkat enam di Melbourne. Heidfeld memberi prospek buat Renault setelah pembalap Jerman ini finish nomor tiga.

Tujuh pembalap lain yang masuk 10 besar berturut-turut adalah Mark Webber, Felipe Massa, Alonso, Hamilton, Kamui Kobayashi, Michael Schumacher, dan Paul di Resta.

Hasil GP Malaysia 2011 (10 besar):

1. Sebastian Vettel (Red Bull)
2. Jenson Button (McLaren)
3. Nick Heidfeld (Renault)
4. Mark Webber (Red Bull)
5. Felipe Massa (Ferrari)
6. Fernando Alonso (Ferrari)
7. Lewis Hamilton (McLaren)
8. Kamui Kobayashi (Sauber)

____________________

No comments:

Post a Comment