Wednesday, April 6, 2011

Hasil Skor Persija vs Persiwa 6 April 2011 | Pertandingan ISL

Hasil Skor Persija vs Persiwa 6 April 2011 | Pertandingan ISL - Persija Jakarta hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Persiwa Wamena pada lanjutan ISL 2011. Dengan tambahan satu poin ini, Macan Kemayoran tak beranjak dari peringkat tiga klasemen sementara.

Sedangkan bagi Persiwa, tambahan satu poin ini juga tak mampu untuk menggusur Sriwijaya FC. Persiwa terpaku di peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 28 poin atau kalah selisih gol dari Sriwijaya yang berada satu tingkat di atasnya.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu 6 April 2011, Persija langsung menekan sejak awal. Tim besutan Rahmad Darmawan ini mengurung pertahanan Persiwa Wamena.

Menit 23 Persija mengancam lewat Greg Nwokolo. Memanfaatkan umpan tendangan bebas Ismed Sofyan, striker asal Nigeria tersebut melepaskan sundulan yang masih membentur mistar gawang.

Menit 34 giliran Bambang Pamungkas yang membuang peluang emas. Usai bekerjasama satu-dua dengan Greg, striker timnas Indonesia membuang peluang setelah tendangannya dari kotak penalti melambung meski dalam posisi terbuka.

Babak kedua, Persija masih mendominasi. Peluang terbaik diperoleh menit 58 lewat tendangan geledek Ismed Sofyan. Namun usaha Ismed masih digagalkan penampilan gemilang kiper Galih Firmansyah.

Persiwa sendiri tetap mengandalkan serangan balik. Namun usaha itu hampir membuahkan petaka bagi Persija. Pada menit 71, Boakay Edy Foday berhasil memperlihatkan skill individu untuk melewati beberapa pemain Persija.

Sayang umpan terukur Edy Foday gagal dimanfaatkan Erick Weeks yang sebenarnya punya posisi bagus untuk melepaskan tendangan. Namun bola sepakan Erick Weeks melebar dari gawang Persija. Skor kaca mata tak berubah hingga pertandingan usai.
____________________

No comments:

Post a Comment