Sunday, April 10, 2011

Hasil Skor Solo FC vs Manado Uniuted 10 April 2011 | Pertandingan LPI

Hasil Skor Solo FC vs Manado Uniuted 10 April 2011 | Pertandingan LPI - Hujan gol tersaji pada duel Solo FC kontra Manado United di Stadion Manahan, pada lanjutan LPI 10 April 2011. Dalam laga yang diwarnai hat-trick Zarko Lazetic itu, tim tuan rumah menang dengan skor 7-3.

Bermain di depan publiknya sendiri, Solo FC sudah unggul saat laga baru berjalan dua menit lewat kaki Lazetic. Striker asal Serbia ini mampu meneruskan tendangan David Micevski ke gawang kosong karena kiper Bogey Santoso telah meninggalkan posisinya.

Tujuh menit berselang, Manado United menyamakan kedudukan. Sundulan keras Eugene Dadi menggetarkan gawang tim tuan rumah yang dikawal oleh Aleksandar Vrteski.

Micevski membawa Solo FC kembali memimpin pada menit ke-12 lewat tendangan penalti. Hadiah penalti didapat tim tuan rumah setelah Lazetic dilanggar oleh Felix Yetna di area terlarang.

Micevski mencetak gol keduanya dua menit kemudian. Umpan tarik Lazetic berhasil dikonversi menjadi gol oleh gelandang asal Australia ini.

Skor berubah menjadi 4-1 pada menit ke-41. Melakukan solo run dari tengah lapangan, Lazetic sukses memperdaya barisan pertahanan tim tamu untuk kemudian menaklukkan Bogey.

Di pengujung babak pertama, Manado United menipiskan ketinggalan menjadi 2-4. Tembakan spekulasi jarak jauh yang dilepaskan oleh Jeffrey Manginbulude memaksa Vrteski bertekuk lutut.

Pada babak kedua, kembali tercipta empat gol. Tuan rumah mencetak tiga gol lewat Stevan Racic, Lazetic, dan pemain pengganti Ricky Kristendi. Sementara Manado United melesakkan satu gol lewat sundulan Tommy Manggopa. Pertandingan pun berakhir dengan skor 7-3 untuk Solo FC.

____________________

No comments:

Post a Comment