Wednesday, April 13, 2011

Video Iklan Pepsi David Beckham Jadi Perdebatan | Trik Sungguhan atau Palsu?

Video Iklan Pepsi David Beckham Jadi Perdebatan | Trik Sungguhan atau Palsu? - Sebuah video David Beckham yang memperlihatkan kepiawaiannya menendang bola dari jauh dan masuk ke dalam tong, jadi perdebatan.



Pada video berdurasi 69 detik yang sudah diakses lebih dari satu juta kali di situs YouTube itu memperlihatkan Beckham bermain-main dengan bola di pantai sambil menenteng sekaleng minuman Pepsi -- produk yang sudah lama memakai jasanya sebagai bintang iklan.

Setelah melakukan jugling, pemain LA Galaxy itu lalu ditantang juru kamera apakah bisa memasukkan bola ke dalam tiga tong yang terletak jauh dari tempatnya berdiri.

Mantan kapten timnas Inggris itu dengan santai menyanggupi. Dengan kaki tanpa alas alias nyeker, Beckham melakukan tembakan lambung dan bola benar-benar masuk ke dalam tong. Dan itu dilakukannya tiga kali berturut-turut!

Setelah memperlihatkan kehebatannya itu Beckham lalu mendekat ke kamera dan mengatakan, "Told you!", kemudian meneguk minumannya.

Aksi mencengangkan itu sempat dipertanyakan, apakah sungguhan atau rekayasa kamera. Dilansir AFP, Beckham menjawabnya dengan kalimat yang "diplomatis".

"Tentu saja," cetus dia kepada Toronto Star. "Aku menghabiskan 5-6 jam di pantai. Jadi aku punya banyak waktu untuk berlatih."

Produsen-produsen besar di Amerika sering memakai atlet-atlet top dunia untuk membuat iklan dengan melakukan aksi-aksi yang tampaknya mustahil. (sumber: detiksport.com)

____________________

No comments:

Post a Comment