Sunday, September 5, 2010

Edian, ABG Pesta Seks, 6 Cowok 1 Cewek | Di Aceh Tengah

Edian, ABG Pesta Seks, 6 Cowok 1 Cewek | Di Aceh Tengah - Ulah sebagian anak muda sekarang makin kelewatan saja. Seperti peristiwa yang terjadi di Kampung 101, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah ini. Diduga kuat sedang melakukan perbuatan mesum berame-rame, 6 laki-laki dan satu perempuan yang masih ABG digerebek warga.

Warga melakukan penggerebekan sekira pukul 07.00 WIB, Minggu (5/9). Sayangnya, lima laki-laki berhasil kabur. Hanya sepasang yang ditangkap warga dan diserahkan polisi. Beruntung, keduanya tidak diamuk masssa. Mereka kini meringkuk di Mapolres Aceh Tengah.

Penggerebekan itu terjadi di rumah tersangka LUK (17). Semula warga pualng shalat tarawih menaruh curiga karena mencium hal aneh di rumah itu. Warga sudah punya dugaan, mereka telah usai pesta seks pada malam itu.

Menurut keterangan yang dihumpun Metro Aceh (grup JPNN) di lapangan, saat penggerebekan itu warga mendapatkan pasangan muda – mudi di dalam kamar. Sedangkan lima temannya melarikan diri. Mereka diduga usai berhubungan suami- istri dengan cara pesta seks.

Dua orang yang dipergoki warga masing-masing berinsial, Luk (17) pemilik rumah dan Li (15), perempuan yang masih berstatus pelajar.Namun yang aneh lagi, orang tua Luk maupun kakaknya tidak mengetahui adanya pesta seks yang dilakukan adiknya bersama temannya, malah diketahui ketika digerebek oleh warga.

Polisi segera memanggil kedua orang tuanya dan berupaya menangkap tersangka lainnya. Sebab, perbuatan yang dilakukan oleh kalangan ABG dengan pesta seks, yang diduga dengan cara bergiliran satu perempuan dan enam cowok itu, telah mengkotorkan kampung dan apalagi dalam bulan puasa,.

Tersangka Luk kepada wartawan mengatakan, dirinya tidak melakukan perbuatan mesum. Namun, katanya, yang melakukan adalah temn-temannya. Sedangkan dari pengakuan Li, diketahui Luk sudah ngeseks dua kali dengannya. Dalam pengakuan Li, pelajar SMA Takengon itu, dirinya melakukan itu suka sama suka. "Memang kami baru saja jadi pacaran pada malam itu," akunya.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Edwin Rachmat Adikusumo melalui kasat reskrim Iptu Chairul membenarkan adanya kasus mesum yang dilakukan oleh anak ABG itu. "Kini tersangka telah kami amankan agar tidak diamuk massa.Tapi pihak kami juga akan memanggil orang tuanya karena status mereka masih anak dibawah umur terutama si perempuan," terangnya. (sumber: jpnn.com)

____________________

No comments:

Post a Comment