Monday, February 7, 2011

Heboh Video Mesum Pelajar SMK di Kertasemaya Indramayu | Teladan brgYg

Heboh Video Mesum Pelajar SMK di Kertasemaya Indramayu | Teladan brgYg - Video mesum maning..video mesum maning. Kali ini, video mesum pejalar beredar di Indramayu. Dalam video itu tampak pelakunya masih mengenakan seragam putih abu-abu.

Dari tampilan juga terlihat jelas atribut seragam sekolah mirip logo almamater sebuah SMK di Kecamatan Kertasemaya, Indramayu.

Gilanya lagi, adegan persenggamaan itu dilakukan di tempat terbuka. Bahkan, pelakunya berbeda-beda. Salah satunya diberi nama file “Teladan brgYg”. Dari tanyangan video durasi 28 detik itu, terlihat lokasi adegan mesum dua pasangan pelajar itu diduga di sebuah kebun milik warga.

Video adegan seks satunya lagi dengan pelaku yang berbeda berdurasi 49 detik. Kendati pelakunya berbeda, tapi alur ceritanya hampir sama. Diawali dengan kedua pelaku yang beradegan mesum, tiba-tiba ada kamera yang merekam adegan mereka di belakang. Saat kamera semakin mendekat, pelaku kaget dan berusaha menutupi tubuh dan wajah mereka. Kedua pasangan tertangkap basah.

Entah dari siapa asal video tersebut berasal. “Saya dapat videonya lewat bluetooth dari temen, dan teman saya katanya dari temannya lagi,” tutur Gajol (25) saat berbincang dengan Radar Cirebon seperti dikutip jpnn.com.

Kepala UPTD Pendidikan Kertasemaya, Adung Suteja SH MPd mengaku kaget dan prihatin dengan ada peredaran video mesum yang pelakunya anak sekolah. Bahkan ia segera mencari video tersebut untuk menyeledikinya.

“Kami belum ada informasi ada video mesum yang pelakunya pelajar, beredar di masyarakat. Dan informasi ini merupakan informasi pertama yang saya terima. Secepatnya kami akan melakukan klarifikasi dan mencari videonya untuk memastikan,” tegasnya. Meski begitu, Adang menyatakan, beredarnya video mesum itu sangat memalukan dunia pendidikan.

____________________

No comments:

Post a Comment