Sunday, February 13, 2011

Profil Ryo Miyaichi | Pemain Arsenal Cristiano Ronaldo-nya Jepang

Profil Ryo Miyaichi | Pemain Arsenal Cristiano Ronaldo-nya Jepang - Ryo Miyaichi adalah pemain Arsenal yang kini membela Feyenoord, Belanda, dengan status pinjaman. Berkat permainan cemerlangnya, Miyaichi langsung menjadi idola baru publik Feyenoord. Bahkan, beberapa hari lalu dia mencetak gol cantik ke gawang Heracles Almelo. Inilah profil Ryo Miyaichi.

Miyaichi lahir dari keluarga atlet. Ayahnya adalah pemain baseball yang kini menjadi manajer klub milik Toyota Motors. Miyaichi mulai bermain bola sejak SMP saat bergabung dengan Sylphid FC di Nagoya.

Miyaichi resmi digaet Arsenal setelah ia menjalani masa trial yang impresif bersama The Gunners pada musim panas lalu. Arsene Wenger terpikat pemain berusia 18 tahun ini yang memiliki kecepatan dan gaya bermain mirip Cristiano Ronaldo dan Thierry Henry itu.

Untuk mengasah kemampuan dan adaptasi di kompetisi Eropa, Miyaichi lantas dipinjamkan ke Feyenoord. Pada 5 Februari 2011, dia melakoni debut bersama Feyenoord saat timnya melawan Vitesse.

Biodata:
Name: Ryo Miyaichi
Lahir: 14 Desember 1992
Usia: 18 tahun
Tempat lahir: Okazaki, Aichi, Jepang
Tinggi: 183 cm
Posisi; winger (kadang diplot sebagai striker)

Lihat gaya bermainan Miyaichi:



Gol pertama Miyaichi bersama Feyenoord:



____________________

No comments:

Post a Comment