Wednesday, February 9, 2011

Hasil Skor Timnas Indonesia U-23 vs Hongkong | Pertandingan Uji Coba

Hasil Skor Timnas Indonesia U-23 vs Hongkong | Pertandingan Uji Coba - Hasil positif diraih Timnas Pra-Olimpiade di laga uji coba dengan Hong Kong U-23. Pasukan Alfred Riedl meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 4-1.

Tim Merah Putih membuka skor lewat Yongki Aribowo di menit 25. Menit 30, bunuh diri pemain lawan menambah keunggulan Indonesia. Gol Titus Bonai menit 67 dan Arif Alfiansyah sepuluh menit menuju bubaran memastikan kemenangan Indonesia dengan skor 4-1.

Di Laga itu, Riedl menurunkan semua pemain yang diboyong Ke Hong Kong, kecuali pemain yang tengah mengalami cedera dan Ruben Wuarbanaran yang belum berpaspor Indonesia.

Secara umum, Riedl mengaku puas atas permainan anak asuhnya. "Permainan timnas makin meningkat. Koordinasi antar pemain juga semakin bagus. Tinggal masalah fisik dan cedera pemain saja yang menjadi kendala,” kata Riedl di situs resmi PSSI seperti dikutip detiksport.com.

Meksi baru pertama bertanding di lapangan sintetis, penampilan Yongki Aribowo dkk memang lebih baik dibandingkan dengan ketika ditahan imbang 1-1 oleh Pelita Jaya U21. Mereka juga tampil lebih bersemangat dengan dukungan masyarakat Indonesia yang berada di Hong Kong.

"Atmosfer di sini cukup bagus. Pemain senang tampil di lapangan yang bagus dan cuaca pun cukup bersahabat. Kami ucapkan terima kasih juga kepada Bapak Teguh Wardoyo, Konjen RI yang turut menyaksikan pertandingan ini dengan membawa supporter Indonesia," kata Iman Arif, manajer sementara yang memimpin Timnas Pra Olimpiade selama berada di Hong Kong dibantu oleh asisten manajer Andika Nuraga Bakrie.

Rombongan Timnas Pra Olimpiade dijadwalkan kembali ke tanah air, Kamis (10/2) pagi. Sebelum melanjutkan latihan, para pemain akan mendapatkan kesempatan libur selama dua hari.

____________________

No comments:

Post a Comment