Tuesday, February 1, 2011

Heboh, Rihanna Dikabarkan Biseksual

Heboh, Rihanna Dikabarkan Biseksual - Isu miring seputar kehidupan pribadi Rihanna kembali merebak. Kali ini, pelantun "Umbrella" itu dikabarkan selain menyukai lawan jenis, juga suka sesama wanita, alias biseksual.

Menurut Aceshowbiz dan dikutip JPNN, perilaku seks menyimpang
Rihanna diungkapkan model Tajah Burton kepada media Inggris, The Sun. "Kami memiliki hubungan luar biasa. Kami banyak melakukan hal bersama. Mendengarkan musiknya bersama. Kebersamaan ini membangkitkan hasrat kami," kata Tajah.

Tajah mengatakan, hubungan spesial tahun lalu itu hanya berlangsung beberapa pekan karena Rihanna kembali disibukan dengan dunia musik. "Saya katakan dia itu biseksual. Tak diduga sebelumnya, tapi sangat menyenangkan," katanya.

Kabar biseksual Rihanna tak hanya muncul dari mulut Tajah. Beberapa waktu lalu, Rihanna sendiri mengatakan sebagai manusia dia memiliki kecenderungan menyukai wanita ataupun pria. "Aku bisa melihat diriku dalam suatu hubungan dengan seorang wanita," akunya.

Meski ucapan ini dibantah juru bicara Rihanna, namun tingkahnya sendiri menunjukkan sebaliknya. Pekan lalu beredar foto topless Rihanna di depan cermin. Foto yang bocor ke media ini diduga diambilnya sendiri oleh Rihanna dengan ponsel.

Rihanna dikabarkan mengirimkan foto semasa masih berpacaran dengan atlet Matt Kemp. Kemp lantas membaginya ke beberapa rekannya hingga akhirnya bocor dan didapat situs gosip mediatakeout.com.

____________________

No comments:

Post a Comment