Tuesday, February 1, 2011

Inilah Alasan Fernando Torres Pindah ke Chelsea

Inilah Alasan Fernando Torres Pindah ke Chelsea - Fernando Torres resmi pindah ke Chelsea. Striker timnas Spanyol berjuluk EL Nino itu dikontrak The Blues dengan durasi lima tahun, dengan nilai transfer termahal di Inggris Apa alasannya bergabung dengan Chelsea?


"Inilah tim (Chelsea) yang selama ini selalu ingin saya lawan. Saya ingin main di tim ini," ujar Torres kepada Chelsea TV.

"Mimpi saya adalah bagaimana memenangkan trofi Liga Champions. Saya yakin saya bisa meraihnya bersama Chelsea. Ini juga merupakan mimpi pemain-pemain Chelsea lainnya," imbuhnya.

Torres menilai, Chelsea adalah tim besar yang selama ini sulit dikalahkan. "Tampil dengan klub besar merupakan impian bagi setiap pemain. Dan saya bisa mewujudkannya sekarang," ujarnya.

Saat ini, Chelsea masuk zona playoff Liga Champions. Sedangkan di Premier League, The Blues menempati posisi 4 klasemen sementara dengan poin 41 dari 23 laga.

Soal striker Chelsea seperti Drogba dan Anelka, Torres punya pandangan menarik. "Saya adalah fans dari striker-striker Chelesea," kata Torres. "Saat saya masih kecil, Anelka masih di Arsenal. Saya sangat menyukai permainannya saat itu,’’ akunya.

Torres menilai, Drogba merupakan striker terbaik di dunia saat ini. ‘’Merupakan tanggungjawab yang besar bagi saya saat bermain dengan mereka nantinya," katanya.

____________________

No comments:

Post a Comment