Monday, July 4, 2011

Foto Setengah Bugil dan Mesum Dipajang di Facebook, Kepala Sekolah Dipecat

Foto Setengah Bugil dan Mesum Dipajang di Facebook, Kepala Sekolah Dipecat - Lagi-lagi Facebook makan korban. Kali ini seorang kepala sekolah dipecat dari jabatannya setelah kedapatan berpose mesum dan bergabung dengan grup bertema seksual di Facebook.

Anders Karlsson, kepala sekolah Norrlands Entreprenorsgymnasium di Swedia ini berpose setengah bugil dan mempostingnya ke Facebook. Dia juga jadi anggota grup-grup mesum di Facebook seperti 'Sex Maniacs Like Us'.

Setelah mengadakan pertemuan, komite sekolah memutuskan untuk memberhentikan Karllson. Seperti dikutip detikINET Dari Icenews, Selasa (5/7/2011), dia dianggap bertingkah tidak etis.

"Dia adalah seorang teladan bagi para siswa. Ada batas moral dan etika ketika seseorang bekerja dengan anak muda," kata pejabat sekolah tersebut, Mavjor Muller, mengenai alasan pemecatan.

Namun Karlsson tidak diterima kena pecat. Ia mengklaim, apa yang dilakukannya adalah hal umum di Facebook. Dia pun melancarkan gugatan di pengadilan setempat sehingga kasus ini jadi sedikit ruwet.

Pengadilan akhirnya memutuskan aktivitas Karlsson di Facebook tersebut tidak bertujuan untuk merusak reputasi sekolah. Pihak sekolah yang memecat pun diharuskan membayar sejumlah denda. (sumber: detikinet.com)

____________________

No comments:

Post a Comment