Monday, July 11, 2011

Hasil Skor Argentina vs Kosta Rika di Copa America 2011 | Costa Rica Tumbang

Hasil Skor Argentina vs Kosta Rika di Copa America 2011 | Costa Rica Tumbang - Argentina bangkit. Setelah hanya meraih hasil seri di dua pertandingan pertamanya, Lionel Messi dkk mampu meraih kemenangan. Menghadapi Kosta Rika, Selasa (12/7/2011) pagi WIB, tim Tango unggul 3-0 dan memastikan lolos ke perempatfinal.


Ketiga gol Argentina pada laga di di Stadion Mario Alberto Kempes, Cordoba, itu disumbangkan Sergio Aguero (menit 45 dan 52), serta Angel di Maria di menit 63.

Dengan hasil ini tim asuhan Sergio Batista itu finis sebagai runner up up Grup A dengan poin lima dari tiga pertandingan. Juara grup ini adalah Kolombia dengan poin 7 dari dua kemenangan dan satu kali seri.

Kosta Rika yang memiliki tiga poin dari kemenangannya atas Bolivia di pertandingan sebelumnya, masih berpeluang masuk babak delapan besar dari plot tim peringkat tiga terbaik dari tiga grup yang ada.

Kemenangan telak Argentina tak lepas dari peran Messi. Pada laga kali ini dia lebih berperan sebagai playmaker. Dua dari 3 gol Argentina adahal hasil assist-nya.

Bahkan, Argentina bisa saja mencetak lebih dari tiga gol andai Higuain tak menyia-nyiakan beberapa peluang yang didapatnya. Striker Real Madrid itu setidaknya punya tiga peluang emas. Namun, lantaran kurang tenang, semuanya gagal dikonversi menjadi gol.

____________________

No comments:

Post a Comment