Wednesday, July 13, 2011

Hasil Skor Brasil vs Ekuador di Copa America 2011 | Brazil Bekuk Ecuador

Hasil Skor Brasil vs Ekuador di Copa America 2011 | Brazil Bekuk Ecuador - Brasil lolos dari lubang jarum. Setelah di dua laga sebelumnya hanya menuai hasil seri, pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B Copa America 2011, Kamis (14 Juli 2011) pagi WIB, tim Samba meraih kemenangan. Lucio dkk menang 4-2 atas Ekuador.

Namun, kemenangan itu tidak diraih dengan mudah. Brasil baru bisa menjebol gawang Ekuador pada menit 28 lewat tandukan Pato memanfaatkan umpan silang dari André Santos.

Pada menit 37, Ekuador secara mengejutkan mampu membalikkan keadaan setelah Felipe Caicedo mampu menjebol gawang Brasil yang dijaga Júlio César. Dengan cerdik, Caicedo melesakkan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Bola yang melaju kencang tidak bias ditangkap sempurna oleh Cesar. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Brasil bermain lebih agresif. Hasilnya, mereka mampu menambah 3 gol. Masing-masing melalui Neymar di menit 49 dan 72, serta Pato di menit 61. Sedangkan Ekuador hanya bias melesakkan 1 gol tambahan melalui Caicedo di menit 59.

Sementara di laga sebelumnya, Venezuela secara dramatis menahan imbang Paraguay 3-3. Hasil ini membawa Venezuela lolos ke perempatfinal.

Sebenarnya Paraguay sudah unggul 3-1 hingga menit 85. Namun, di saat kemenangan sudah di depan mata, mereka lengah hingga Venezuela mampu mencetak 2 gol di menit-menit tersisa.

____________________

No comments:

Post a Comment