Tuesday, July 12, 2011

Video Mesum Pelajar SMA Gegerkan Warga Mauk Tangerang | No Link Download

Video Mesum Pelajar SMA Gegerkan Warga Mauk Tangerang | No Link Download - Video mesum yang diduga diperankan seorang cewek ABG pelajar sebuah SMA di Kabupaten Tangerang dan seorang pria, menggegerkan warga Mauk Tangerang. Adegan berdurasi 10 menit yang direkam melalui handphone itu, kini telah beredar luas di tengah masyarakat.

Informasi yang diperoleh, warga meyakini ABG yang memperagakan adegan ranjang itu adalah SC (17), pelajar kelas III SMA. Sedangkan pemeran prianya, adalah kekasih SC sendiri.

Dalam video yang lokasi pengambilan gambarnya berlangsung di salah satu kamar di sebuah hotel melati yang berada di kawasan Tangerang, pasangan muda-mudi itu memamerkan aksi panas berupa ciuman dan bercumbu mulai dari cara melepaskan pakaian satu persatu.

Menurut Yudi, warga Mauk, Kabupaten Tangerang, video itu mulai menghebohkan warga sejak tiga hari lalu. Kini, hampir sebagian besar warga yang memiliki HP telah memiliki gambar itu.

Masih kata Yudi, warga mengenali sang gadis yang terekam di dalam video mesum itu “Video itu sudah beberapa hari beredar di masyarakat. Kami juga mengenali sang gadis yang merupakan pelajar SMA. Kami juga tak menyangka jika keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri,” ungkap Yudi.

Kapolsek Mauk, AKP Dodi Sundoro, saat dikonfirmasi membenarkana danya peredarann video porno yang meresahkan masyarakat itu. "Kami sudah melakukan penyelidikan atas beredarnya video itu," ujarnya.

Namun, Sundoro membantah jika gadis yang berada di dalam video itu merupakan warga Mauk, Kabupaten Tangerang.

Pasalnya, kata Kapolsek, setelah pihaknya melakukan penyelidikan, sang gadis yang berada di video tersebut hanya mirip dengan salah satu warganya. “Setelah kami melakukan penyelidikian, gadis yang berada di dalam video itu hanya mirip dengan salah satu warga kami,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan, setelah pihaknya melakukan penguraian terhadap video amatir itu, diketahui jika video tersebut di buat pada 2008 lalu. Saat dilakukan perbandingan antara gambar wanita yang ada dalam video itu dengan wanita yang diduga warga Mauk, Tangerang, hasilnya tidak sama, karena wajah keduanya hanya mirip saja. Jadi, ungkapnya, pemeran wanita dalam video itu bukan pelajar yang kini dicurigai masyarakat.

Pernyataan berbeda dikemukakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi. Dia menegaskan, pelajar tersebut dulunya memang pelajar SMAN Mauk. Namun, hanya di kelas satu. Karena jarang masuk, dia sudah dikeluarkan dari sekolah. “Saya sudah telpon kepala sekolahnya, katanya anak tersebut sudah DO sejak kelas I,” kata Bambang.

Dengan sudah dikeluarkannya anak tersebut karena tidak disiplin pihaknya tidak akan memberikan sanksi apapun kepada sekolah karena memang bukan tanggungjawabnyalagi.

(sumber: wartakota.co.id)

____________________

No comments:

Post a Comment