Sunday, May 29, 2011

Hasil Skor Arema vs Deltras 29 Mei 2011 | Pertandingan ISL

Hasil Skor Arema vs Deltras 29 Mei 2011 | Pertandingan ISL - Arema FC perkasa. Menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion Kanjuruhan, Minggu 29 Mei 2011, Singo Edan menang 3-0. Hasil ini membuat Arema menggeser posisi Persisam Samarinda di posisi empat Liga Super Indonesia (ISL).

Arema ini mengemas poin 40 dari 24 pertandingan. Sedangkan Deltras terpaku di posisi 14 dengan 25 poin.

Menjamu Deltras di Stadion Kanjuruhan, Arema sudah unggul dua gol di babak pertama melalui gol Roman Chmelo pada menit ke-36 dan Yongki Aribowo dua menit kemudian.

Di babak kedua, Arema masih menguasai jalannya pertandingan. Menit ke-54, Yongki sebenarnya membobol gawang Deltras melalui sundulan usai menerima umpan tendangan bebas Chmelo. Namun, dianulir wasit karena dianggap dalam posisi offside.

Menit ke-62 giliran gol T.A Musfri yang dianulir wasit Suharto. Padahal dalam tayangan ulang, baik Yongki dan Musfri tidak dalam posisi offside ketika menerima umpan.

Enam menit kemudian Arema akhirnya benar-benar memperbesar keunggulan mereka. Berawal dari pergerakan Zulkifli Syukur dari sisi kanan, umpan tariknya dengan baik dimanfaatkan Yongki untuk mencetak gol keduanya pada laga ini.

____________________

No comments:

Post a Comment